Ki Sugeng Purwanto sebagai paranormal mbeling sudah dalam posisi semedi. Niatnya mau mengubah sastra Inggris sebagai program studi jenuh yang tak diminati para lulusan SLTA, menjadi program studi favorit, yang diserbu calon pendaftar.

Kurikulum diubah sedemikian rupa agar lulusan dapat diserap di pangsa kerja. Setelah otak atik otak, jatuhlah pada pilihan bahwa sastra Inggris akan diramu menjadi program studi yang mengakomodasi karier kawula muda. Kecuali dibekali ketrampilan bahasa Inggris yang sudah jelas mampu membuka jendela dunia, para mahasiswa diberi pilihan jalur minat yang sangat menjanjikan al. reporter TV, broadcaster, acting, casting, sinematografi, dan segudang pilihan lainya yang menuju ke dunia seni glamor alias selebriti. Klik di sini untuk kunjungi situsnya

“Watu tega banyu partowi mecat nyawa mecat dunya, talibak talibuk empuke kaya kapuk, byar berubahlah Sastra Inggris Unisbank menjadi program studi pilihan kawula muda…BERUBAH.

PS. Do’a diatas bisa dipakai mengubah apa saja yang penting tidak merugikan orang lain. Konon pernah dipakai Sheh Siti Jenar sewaktu mengubah dirinya menjadi cacing dan ikut mendengarkan wejangan Sunan Bonang. Para santri ‘jalan nggembel’ menggunakannya untuk mengubah daun jadi uang.

<tentunya setelah melalui laku prihatin tertentu, tidak sekedar membaca>